Usai Observasi, KKN UMI Gelar Seminar Program Kerja

Suarahijau.com, Enrekang – Setelah melakukan observasi, Mahasiswa Universitas Muslim Indonesia (UMI) Makassar gelar Seminar Program Kuliah Kerja Nyata (KKN) di Kantor Desa Pana, Kec. Alla, Kab. Enrekang, Senin (29/11/2021).

Kegiatan seminar Proker ini dihadiri oleh Kepala Desa Pana, Kepala Dusun se Desa Pana, perangkat Desa Pana dan mahasiswa KKN Posko 7 Desa Pana.

Yusram Yunus, selaku Kepala Desa Pana dalam sambutannya menuturkan harapannya agar mahasiswa KKN selalu berkordinasi dengan desa dan bekerja sama dengan seluruh masyarakat.

“Semoga kedatangan mahasiswa KKN UMI ini dapat memberi berkah bagi masyarakat. Saya berharap seluruh program kerja yang kita laksanakan mampu memberikan manfaat bagi masyarakat sekitar Desa Pana, dan jangan lupa pula untuk menjalin silaturahmi dan bersosialisasi dengan warga,” tuturnya.

Lebih lanjut, Kades Pana itu juga menghimbau kepada seluruh kepala dusun Desa Pana agar mengajak Mahasiswa KKN UMI dalam kegiatan kemasyarakatan. كم عدد بطولات بايرن ميونخ

“Untuk para kepala dusun diharapkan dapat mengajak mahasiswa KKN UMI untuk mengikuti kegiatan sosial. عدد بطولات راموس Seperti kegiatan panen, serta kegiatan kemasyarakatan lainnya yang dapat menjalin silaturahmi dan sosialitas antara Mahasiswa KKN UMI Dengan masyarakat Desa Pana,” tambahnya.

Sementara itu, Kordinator Desa Tri Hardiansyah dalam sambutannya mengucapkan terimakasih kepada Kepala Desa Pana beserta jajarannya.

“Terimakasih kepada bapak kepala desa, beserta jajarannya, serta kepada seluruh masyarakat Desa Pana dalam hal telah menerima kami sebagai mahasiswa UMI untuk melaksanakan KKN di Desa Pana ini dan besar harapan kami dapat menjalin silaturahmi antar mahasiswa UMI dengan masyarakat Desa Pana,” harap Kordes dalam sambutannya.

Setelah diskusi dalam seminar itu menghasilkan 4 Program Kerja dengan beberapa Item. Kegiatan tersebut semoga kelak, bisa bermanfaat bagi masyarakat Desa Pana. روليت

Penulis : Febrianti S

Comments (0)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Eksplorasi konten lain dari

Langganan sekarang agar bisa terus membaca dan mendapatkan akses ke semua arsip.

Lanjutkan membaca