Tingkatkan Jiwa Intelektual dan Kepemimpinan, HIMIKOM UMI Gelar Propaganda V

Febrianti S10 Apr 2021 9:53 WITA

Himpunan Mahasiswa Ilmu Komunikasi Universitas Muslim Indonesia (HIMIKOM UMI) gelar Program Pengembangan Dasar V (Propaganda V) untuk warga baru HIMIKOM UMI, berlangsung selama 2 hari pada tanggal 7-8 April 2021 di Asrama Pangkep, Jl. Pontiku, Komp. Pasar, Kec. Bontoa, Kota Makassar.

Mengusung tema “Meningkatkan Kapasitas Kader yang Berintelektual dan Merealisasikan Jiwa Kepemimpinan dalam Lingkar Merah Biru”. Kegiatan ini diharapkan dapat mewujudkan kader HIMIKOM UMI mengembangkan kemampuan dan pengetahuan intelektual anggota baru HIMIKOM UMI.

Yusril selaku Wakil Ketua Umum HIMIKOM UMI menuturkan bahwa Propaganda merupakan kegiatan lanjutan dari kegiatan prestasi, dimana kegiatan ini bertujuan untuk menanamkan nilai-moral, keilmuan, kepemimpinan dan kehimikoman.

Sementara itu, Hary selaku Ketua Panitia juga menuturkan bahwa kegiatan yang berlangsung selama dua hari ini diikuti oleh ratusan peserta, warga baru hikikom UMI. Dia juga turut mengapresiasi kepada panitia yang masih tetap semangat dalam menyukseskan Propaganda V.

“Saya mengapresiasi kepada teman-teman panitia yang masih mampu bertahan dan tetap semangat hingga saat ini. Walaupun dalam masa pandemi Covid-19 dan jumlah panitia yang terhitung minim, tapi semangatnya besar dalam menjalankan kepanitiaan Propaganda V san tentunya tetap mematuhi protokol kesehatan,” ujar Harry.

Lebih lanjut, Alwi sebagai salah satu peserta propaganda V sekaligus Ketua Angkatan 2020 menuturkan bahwa kegiatan propaganda yang di laksanakan selama dua hari tersebut memberikan pengalaman serta ilmu baru untuknya yaitu dari segi keilmuan dalam perkuliahan yang dapat menunjang prestasi dalam akademik.

“Kami sangat bersyukur HIMIKOM UMI telah mengadakan Propaganda V. Kegiatan ini menyedikan ruang intelektual yang mampu menumbuhkan proses jiwa intelektual warga baru HIMIKOM UMI khususnya angakatan 2020,” pungkasnya.

Ia juga berharap kepada seluruh peserta agar ilmu yang didapatkan di propaganda dapat di implementasikan dalam lingkup masyarakat maupun lingkungan kampus.

Comments (0)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Eksplorasi konten lain dari

Langganan sekarang agar bisa terus membaca dan mendapatkan akses ke semua arsip.

Lanjutkan membaca