Tebarkan Kebahagiaan di Bulan Suci Ramadhan KMP UMI Sukses Gelar Sahur On The Road dan Buka Bersama

Surahijau.com, Makassar – Kerukunan Mahasiswa Pinrang Universitas Muslim Indonesia (KMP UMI) mengadakan Sahur On The Road yang dilanjutkan dengan buka bersama (BUKBER) di Asrama Putra KMP UMI Makassar, pada 09 April 2023. Minggu, (09/04/2023).

Harum Ibrahim selalu Ketua Panitia mengatakan bahwa Panitia Pelaksana mengangkat tema “Tebarkan Kebahagiaan Meningkatkan Persaudaraan dalam Keindahan Bulan Ramadhan” bersama warga KMP UMI, tidak hanya buka bersama Panitia juga membagikan makanan sahur di sepanjang jalan.

“Kami mengangkat tema ini karena kami memikirkan bahwa di bulan suci ramadhan ini kami ingin membagi kebahagiaan kami kepada sesama yang terbentuk persaudaraan dalam keindahan bulan yang suci, bersama warga KMP UMI,”. Ucap Harum Ibrahim ketika ditemui langsung.

Baca juga :

HIMIKOM UMI sukses gelar Gebyar Ramadhan Komunikasi Vol. 8  

Muh. Adnan Alimuddin selaku Ketua Umum KMP UMI menambahkan bahwa kegiatan buka bersama (BUKBER) adalah kegiatan rutin yang selalu dilaksanakan setiap tahunnya sebagai wadah mempertemukan seluruh warga dan alumni sekaligus mempererat silaturahmi bagi warga KMP UMI.

“Kegiatan ini kami laksanakan setiap tahun sebagai tempat bertemunya alumni dan warga KMP UMI yang masih berkecimpung di kampus dan juga untuk mempererat solidaritas warga KMP UMI”. Ungkap Muh Adnan ketika diwawancarai langsung.

Pengirim Tulisan : Nur Ainun Putri Tamrin

Editor : Aletha

Comments (0)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Eksplorasi konten lain dari

Langganan sekarang agar bisa terus membaca dan mendapatkan akses ke semua arsip.

Lanjutkan membaca