Semarakkan Hari jadi Kabupaten Gowa KKN UMI Kelurahan Lanna gelar lomba anak Di SD Inpres Parang

Suarahijau.com, Makassar – Mahasiswa Kuliah Kerja Nyata (KKN) Tematik Universitas Muslim Indonesia Angkatan 70 Kelurahan Lanna semarakkan hari jadi Kabupaten Gowa yang ke 702 tahun di SD Inpres Parang pada hari Kamis (17/11) dengan mengelar lomba antar kelas. Sabtu (19/11/2022).

Berbagai perlombaan yang digelar para Mahasiswa KKN untuk semarakkan hari jadi Kabupaten Gowa. Mulai dengan lomba Makan kerupuk, lomba lari kelereng, kursi bernyanyi hingga permainan masa kecil yang kini viral kembali yakni lomba latto-latto.

Muh Nur Alqadri selaku Koordinator KKN Kelurahan Lanna menyampaikan ucapan terima kasih kepada Guru dan Kepala Sekolah SD Inpres Parang karena telah mengijinkan para peserta KKN untuk menyelenggarakan perlombaan di SD Inpres Parang.

“Saya ucapkan terimakasih kepada para guru dan kepala sekolah karena telah mengijinkan kami para peserta KKN untuk menyelenggarakan perlombaan di SD Inpres Parang, “. Tutur Qadri saat di konfirmasi melalui telepon WhatsApp.

Baca Juga :

KKN Tematik Umi Angkatan 70 Kelurahan Bontomanai Laksanakan Sabtu bersih libatkan Elemen masyarakat

KKN Tematik Umi angkatan 70 Kelurahan Lanna sukses gelar seminar Proker dengan hadirkan proker strategis

Gosi murid kelas 6 SD Inpres Parang yang keluar menjadi pemenang lomba latto-latto menyampaikan apresiasi dan berterimakasih kepada para mahasiswa KKN karena telah menyelenggarakan lomba di sekolahnya.

“Saya ucapkan terima kasih untuk kakak-kakak KKN karena sudah membuat lomba latto-latto semoga kedepannya makin sukses, ” ucap Gosi.

Terlihat para siswa dan siswi SD Inpres Parang antusias mengikuti lomba yang di laksanakan oleh para peserta KKN Tematik Umi angkatan 70 Kelurahan Lanna.

Penulis : Faradilla

Editor : SuqadBys

Comments (0)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.