Road To Dimensi Komunikasi Vol. IX, HIMIKOM UMI Gelar Bazaar Silaturahmi

Suarahijau.com, Makassar – Himpunan Mahasiswa Ilmu Komunikasi Universitas Muslim Indonesia (HIMIKOM UMI) menggelar Bazar Silaturahmi di Sapu Lidi Food Court, Jl. Panaikang, Kec. Panakukkukang, Kota Makassar, Ahad (31/10/2021).

Dalam bazar kali ini HIMIKOM UMI mengundang kurang lebih tujuh puluh lembaga internal maupun eksternal kampus UMI.
Menurut Syawal, bazaar ini bertujuan untuk mempererat tali silaturahmi sembari mengumpulkan dana untuk kegiatan Dimensi ini yang akan dilaksanakan pada tanggal, (22/11/2021) di Hotel SwissBellin.

Baca juga :


”Yah, selain menjalin tali silaturahmi sesama warga himpunan baik itu sesama warga ke senior maupun ke eksternal himpunan diluar lingkup kampus UMI, bazaar ini juga sebagai bentuk pencarian dana,” Ujar Syawal selaku ketua panitia Dimensi Komunikasi Vol.IX.


Sementara itu, Ahsan selaku Koordinator Panitia Dana dan Konsumsi Dimensi Komunikasi Vol. IX menuturkan bahwa biaya yang dikeluarkan untuk menggelar bazaar sebanyak seratus ribu rupiah sebagai tanda jadi dan nanti akan dikembalikan setelah selesai acara. Kegiatan ini masih membutuhkan banyak biaya.


Selain itu, panitia pelaksana juga akan lebih memaksimalkan galang dana dan Door to door untuk mencapai target dana yang dibutuhkan dalam Kegiatan Dimensi Komunikasi Vol. IX.


Ketua panitia Dikom Vol. IX berharap untuk kegiatan kali ini, terkhusus teman-teman panitia maupun senior baik itu diluar Himpunan Mahasiswa ilmu komunikasi UMI bisa menjalin silaturahmi yang erat dan tidak menimbulkan sekat antar angkatan dan hubungan/korelasi internal maupun eksternal berjalan dengan baik.

Penulis : Fajar
Editor : Febrianti S

Comments (0)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Eksplorasi konten lain dari

Langganan sekarang agar bisa terus membaca dan mendapatkan akses ke semua arsip.

Lanjutkan membaca