Pelantikan dan rapat kerja KMP UMI

Pelantikan dan Rapat kerja KMP UMI, Ketua Umum terpilih rancang agenda pengabdian masyarakat

Suarahijau.com,  Makassar – Kerukunan Mahasiswa Pinrang Universitas Muslim Indonesia (KMP UMI) sukses lantik pengurus baru periode 2022-2023 di gedung guru Yusuf Kalla Disdik Sulsel Rabu (12/10) Jl.Perintis Kemerdekaan Km 10, Tamalanrea Indah, Kec. Tamalanrea. Rabu (14/10/2022).

Adnan Alimuddin selaku Ketua Umum terpilih menjelaskan bahwa inti dari visi dan misi yang dia bawa di kepengurusannya yakni dapat  melahirkan kader yang berkompeten.

“Inti dari visi misi saya yaitu harmonisasi KMP UMI baik internal maupun eksternal KMP UMI itu sendiri dan bagaimana kemudian KMP UMI ini melahirkan kader yang berkompeten, “.  jelas Adnan saat di wawancarai pasca pelantikan.

Dia juga menambahkan bahwa  salah satu program kerja yang akan dia laksanakan yakni pengabdian masyarakat.

“Kedepannya kami akan Mengadakan pengabdian pada masyarakat di Kabupaten Pinrang, ” tambahnya.

Baca Juga :

Global Climate Strike 2022: G20 Solusi Palsu Krisis Iklim

Ketua Panitia Pelantikan dan Rapat Kerja (Raker), Indra mengungkapkan bahwa mereka banyak mengundang lembaga external kampus dan internal kampus termasuk Ketua Umum KPMP .

“Ketua umum PP KPMO atau yang di wakili oleh kakanda Arif Maulana S.H., M. H. dan kakanda Aslam, kemudian Dewan pembina kmp umi, Dewan senior kmp umi, dan beberapa lembaga eksternal dan internal kampus,” ucap Indra.

Indra juga menambahkan harapannya kepada kepengurusan kali ini adalah para pengurus dapat lebih bertanggung jawab dan para kader dapat lebih loyal pada KMP UMI.

“Semoga kedepannya pengurus KMP UMI dapat bertanggung jawab menjalankan amanahnya sebagai pengurus dan teruntuk kader semoga bisa menjadi kader yang loyal, ” ungkap indra.

Diketahui pelantikan dan raker KMP UMI mengusung tema “Bersinergi Dalam optimalisasi kader yang bertanggung jawab untuk mewujudkan kmp umi yang progresif”.

Penulis : Qadri Bys

Comments (0)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Eksplorasi konten lain dari

Langganan sekarang agar bisa terus membaca dan mendapatkan akses ke semua arsip.

Lanjutkan membaca