Pelantikan Hipermawa UNHAS

Pelantikan BPH HIPERMAWA KOPERTI UNHAS, Bekerja Kolektif Itu Ciri Kami

Suarahijau.com, Makassar – Himpunan Pelajar Mahasiswa Wajo Kordinator Perguruan Tinggi Universitas Hasanuddin (HIPERMAWA KOPERTI UNHAS), laksanakan pelantikan Badan Perngurus Harian (BPH), yang digelar di Ruang Pola Sipakatau, Kantor Wali Kota Makassar, Jl. Ahmad Yani No.20, pada hari Sabtu (13/11).

Pada saat Pelantikan BPH tersebut juga terlihat menampilkan tari-tarian adat dari Sulawesi Selatan di awal acara serta menerapkan protocol kesehatan pada saat kegiatan berlangsung, juga terlihat beberapa tamu undangan yang hadir di pelantikan tersebut, Panitia pelaksana pelantikan BPH Periode 2021-2022 mengusung tema yakni, “Bergerak bersama dalam semangat baru demi mencapai dedikasi yang berkualitas ” . Minggu (14/11/2021).

Rahul TS, selaku Ketua Panitia Pelaksana acara pelantikan tersebut, merupakan mahasiswa Universitas Hasanuddin jurusan Agri bisnis, angkatan 2020, menuturkan bahwasanya tema tersebut memiliki makna yang penting yakni terus bergerak bersama dengan berbagai generasi.

“ makna tema ini sangat penting, karena jika tidak adanya kebersamaan dalam suatu generasi kedepannya maka bagaimana organisasi bisa menjadi maju, oleh karena itu saatnya generasi bergerak bersama karena keberanian untuk memberikan wewenang semangat untuk memperbaiki basis organisasi lebih baik kedepanya “ jelas Rahul saat diwawancarai malalui via whatapp.

BACA JUGA :

Ketua Umum HIPERMAWA KOPERTI UNHAS Periode 2021/2022,  Aliyah Sukma yang terpilih pada saat Rapat Anggota Koperti yang digelar pada hari Jumad (1/10). Dia menjelaskan jika ciri dari HIPERMAWA KOPERTI UNHAS dalam mencapai tujuannya ialah dengan berkerja secara kolektif.

“ apa yang kami tetapkan sebagai tujuan kami itu bisa tercapai dengan cara  kerja kolektif yang merupakan ciri khas organisasi kami itu sendiri, bahwa hipermawa koperti unhas itu  adalah suatu wadah kolektif kami untuk mencapai apa yang menjadi tujuan kami dari awalnya,’’ tutur aliyah.

Dia juga menambahkan bahwa selama kepengurusan mereka nantinya akan mengharumkan nama Kabupaten Wajo melalui HIPERMAWA KOPERTI UNHAS sebagai organisasi yang berbasis kedaerahan.

“dari apa yang kami lakukan selama setahun kepengurusan ini, tentu saja harapannya bisa mengharumkan nama HIPERMAWA KOPERTI UNHAS itu sendiri sebagai organisasi daerah dari Wajo.”  tambahnya.

Penulis : suQadr

Comments (0)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Eksplorasi konten lain dari

Langganan sekarang agar bisa terus membaca dan mendapatkan akses ke semua arsip.

Lanjutkan membaca