Pasca Pelantikan dan Raker Pengurus HIMIKOM UMI Evaluasi kepanitiaan hadirkan banyak Motivasi

Suarahijau.com, Makassar – Setelah melakukan Pelantikan di Baruga Angin Mammiri kamis 8 Juli 2021 lalu, panitia pelaksana pelantikan dan Raker pengurus baru Himpunan Mahasiswa Ilmu Komunikasi Universitas Muslim Indonesia (HIMIKOM UMI) periode 2021-2022 mengadakan rapat evaluasi dengan mengudang pengurus baru dan Dewan Senior HIMIKOM UMI, Sabtu 11 Juli 2021 di Sekretariat HIMIKOM UMI, Toddopuli Raya, Makassar.

Rapat evaluasi tersebut memunculkan berbagai saran dan kritikan dari peserta rapat serta memberikan motivasi terhadap kinerja kepanitian dalam menyukseskan agenda pelantikan tempo hari.

Andi Istamuddin Nur (Angkatan 2015) yang merupakan salah satu dewan senior yang sempat hadir dalam rapat evaluasi tersebut menuturkan bahwa rapat evaluasi merupakan bukti rasa Kepedulian terhadap kinerja panitia yang perlu diapresiasi.

“Buat Panitia jangan pernah menganggap Evaluasi ini sebagai ajang untuk mendiskriminasi tapi kami ini hadir mengevaluasi adalah bentuk kepedulian serta kasih sayang agar kepanitian selanjutnya dapat lebih baik lagi,” tutur Andis sapaan akrabnya saat memberikan saran di rapat evaluasi.

Selain itu, saran dan motivasi juga diberikan oleh Hasim (Angkatan 2015) kepada panitia pelaksana yang mengungkapkan bahwa mental sangat dibutuhkan dalam suatu kepanitiaan, jangan sampai  mentalnya Down (Turun) setelah dilakukan evaluasi.

“Untuk panitia kalian luar biasa, nah jadi jangan sampai karena kalian di evaluasi seperti membuat mental kalian Down intinya kalian harus tetap semangat,” ungkapnya.

Menutup saran terakhir sebelum rapat tersebut ditutup oleh Sekretaris Panitia, salah satu peserta rapat evaluasi M. Fikri Alghifari Yunus selaku Steering Committe (SC) Panitia menyampaikan perminta maafan nya ketika ada kekurangan selama mengawal Kepanitian.

“Sebagai Steering panitia saya pribadi meminta maaf ketika ada salah atau kekurangan dalam pengawalan kali ini semoga hasil evaluasi ini dapat dijadikan Pembelajaran untuk meningkatkan kinerja Panitia selanjutnya,” tutupnya.

Penulis : Muh Nur Alqadri

Editor : Febrianti S

Comments (0)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Eksplorasi konten lain dari

Langganan sekarang agar bisa terus membaca dan mendapatkan akses ke semua arsip.

Lanjutkan membaca