Panita Pastikan MUBES PEMILAR Ke-X di Gelar 27 Januari 2023

Suarahijau.com, Makassar– Pengurus Pusat (PP) Persatuan Mahasiswa Indonesia Luwu Utara (PEMILAR) akan menggelar Musyawarah Besar (MUBES) Ke-10.

Jelang kurang lebih 2 pekan sebelum hari Pembukaan Mubes PEMILAR, Panitia telah merampungkan segala persiapan dalam kegiatan pengambilan keputusan tertinggi dalam organisasi kemahasiswaan tersebut.

Ketua Panitia Mubes, Bustaman Suratman mengatakan bahwa berdasarkan diskusi bersama para Steering Commite Mubes kali ini Mengusung Tema “Satu Pilar Kita PEMILAR ”.

Tema tersebut mereka sepakati untuk memberikan gambaran harapan terhadap para Mahasiswa yang berasal dari Luwu Utara Untuk semakin solid Dalam berkolaborasi.

Sementara itu salah satu Stering Comitte (SC) , Solichin Mansur dengan penuh harapan mengungkapkan kedepan mahasiswa Luwu Utara harus mampu melahirkan sosok pemimpin yang  senantiasa berpijak diatas etika dalam ucapan Maupun tindakan bermasyarakat.

Baca Juga :

Komunitas TurunTangan Makassar akan Gelar Gathering Nasional di Asrama Haji Sudiang Makassar

Mubes yang akan diselenggarakan Pada Jumat 27 januari nantinya di Aula Hotel Bukit Indah diharap dapat berjalan dengan lancar dan sukses

“Hendaklah Pemilar dapat melahirkan pemimpin yang berintegritas, sehingga kualitas lembaga menjadi semakin lebih baik, “. Ungkap Solichin.

Ia juga menambahkan, bahwa ada target yang perlu dicapai dalam Mubes Ke-10 Pemilar yang bertujuan untuk membuat pemilar menjadi lebih baik dengan berlandaskan konstitusi.

“Banyak hal  penting untuk dibahas bersama nantinya, sehingga menjadi catatan kita bersama bahwa musyawarah besar ini bukanlah semata hanya persoalan pergantian pemimpin, namun targetnya adalah forum musyawarah besar ini mampu menghadirkan seluruh keluarga besar   dari para panitia, anggota, pengurus serta  seluruh alumni pemilar, untuk kemudian duduk bersama menyepakati dengan cara mufakat, mengenai seluruh konstitusi yang menopang pemilar dalam menjalankan roda organisasi kedepannya,”. Tambahnya.

Editor : Suqadbys (Red)

Comments (0)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.