Osis SMAN 6 Makassar Sukses menggelar kegiatan seminar kesehatan

Suarahijau.com, Makassar- Organisasi Siswa Intra Sekolah (Osis) SMA Negeri 6 Makassar Menggelar Seminar Kesehatan dengan Tema “EASY (education, smart and diary) yang dibawakan langusng oleh Dr. Muhammad Ridho, M.Kes dan shandra Wahyoenie syarifuddin, S.km., m. kes. Di Aula SMA Negeri 6 Makassar, Sabtu (22/10/2022).

Kegiatan seminar kesehatan dibuka langsung oleh Kepala Sekolah yang diwakili oleh Dra.Hj. Sumarni. Dalam sambutannya mengatakan, agar kiranya kegiatan ini bisa berjalan dengan baik dan lancar.

Wahyulah selalu Ketua Panitia Seminar Kesehatan menuturkan bahwa kegiatan ini bertujuan untuk mengedukasi siswa tentang pentingnya pola hidup sehat.

“Kegiatan ini bertujuan untuk memberikan pemahaman kepada siswa tentang penting menjaga pola hidup yang sehat dan bagaiamana menjaga mental Health,” Tuturnya saat diwawancarai.

Kemudian, peserta seminar kesehatan dihadiri sebanyak 69 Siswa SMA Negeri 6 Makassar dengan penuh antusias mengikuti Seminar kesehatan yang adakan oleh OSIS SMA Negeri 6 Makassar.

Baca Juga :

BEM dan BLM FS UMI sukses gelar pelantikan pengurus baru

Alifia Azharani mengakatan bahwa, seminar kesehatan yang di adakan oleh OSIS SMA Negeri 6 Makassar ini sangat bermanfaat untuk siswa SMA Negeri 6 Makassar dan dukung oleh IKA SMA Negeri 6 Makasar.

“Kegiatan yang dilakukan merupakan rangkaian dari program kerja, yang sangat bermanfaat untuk siswa, apalagi di bawakan langsung dari bidang kesehatan juga dukungan yang sangat besar dari IKA ALUMNI SMA Negeri 6 Makassar , dalam hal ini membahas tentang gaya hidup sehat remaja,” Ucapnya.

Baca juga :

Dokumentasi Kegiatan Coding Himikom UMI Di Dusun Cindakko

Dia juga berharap agar para peserta seminar dapat mengimplementasikan dalam menjaga kesehatan dan meningkatkan kesadaran dalam menjaga kesehatan mental.

“Besar harapan kami kepada teman-teman yang telah mengikuti seminar kesehatan ini bisa bermanfaat baik bagi diri sendiri juga lingkungan sekitar. Lalu kami berharap agar peserta seminar dapat meningkatkan kesadaran akan pentingnya menjaga kesehatan fisik maupun kesehatan mental dan semoga kegiatan seminar selanjutnya bisa mengundang Sekolah lain untuk ikut serta dalam kegiatan ini “. Tambahnya.

Diketahui seminar tersebut turut hadir Ikatan Alumni SMA Negeri 6 Makassar, jajaran Guru SMA Negeri 6 Makassar, Perwakilan setiap Organisasi Titipan (OTP).

Penulis : Fajar Sujadi

Comments (0)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.