KMP UMI

MUBES KMP-UMI, Abdullah Rahim Terpilih Sebagai Ketua Umum Tawarkan Program Kerja Besar

Suarahijau.com,Makassar– Kerukunan Mahasiswa Pinrang Universitas Muslim Indonesia (KMP-UMI), sukses gelar Musyawarah Besar (MUBES) yang berlokasi di Asrama Putra, BTN Hamzi. Jl. Perintis Kemerdekaan No. 3. Dengan tetapkan Ketua Formatur terpilih Abdullah Rahim periode kepengurusan 2021-2022, mahasiswa angkatan 2018, Fakultas Teknologi Industri, prodi teknologi industri. Minggu (7/11/2021).

Sumber : Humas KMP UMI,Foto Bersama Usai MUBES KMP UMI

Muh. Aswin Umar, selaku Ketua Panitia pelaksana menuturkan bahwa MUBES KMP-UMI tersebut di laksanakan pada hari sabtu (6/11) , dengan tema, “Menuju Generasi Yang kreatif  dan Kompeten Demi Meningkatkan Intelektual yang Berasas Kekeluargaan”.  Yang bertujuan guna melanjutkan kepengurusan KMP-UMI.

“Mubesnya  dilaksanakan pada hari sabtu tanggal 6 sampai 7 kemarin dan tujuannya itu untuk melanjutkan kepengurusan KMP UMI menjadi lebih baik untuk generasi  selanjutnya,” tutur Aswin saat dihubungi Via Whatsapp.

Aswin juga menambahkan, bahwa peserta penuh yang hadir di Mubes tersebut berjumlah 59 orang kader KMP-UMI serta mengunakan metode pemilihan dengan voting suara.

“untuk peserta penuhnya itu ada sebanyak  59 orang kader KMP UMI dan melakukan metode voting suara saat pemilihan ketua, ” tambahnya.  

Baca Juga :

Formatur Ketua Umum terpilih KMP-UMI, Abdullah Rahim menjelaskan bahwa motivasi dirinya sehingga maju sebagai ketua umum dikarenakan ingin membawa suatu perubahan yang besar untuk seluruh kader KMP-UMI dengan meningkatkan kualitas serta tanggung jawab kader, guna dapat membangun generasi selanjutnya.

“yang pertama itu motivasi saya ingin maju sebagai ketua, bahwasannya saya ingin membawa perubahan, dan kader bisa sadar akan tanggung jawab serta dapat berkualitas untuk KMP-UMI sendiri sehingga bisa melanjutkan regenerasi selanjutnya,” jelas Abdullah Rahim.

Kemudian Abdullah Rahim  juga menambahkan, mengenai Program Kerjanya nanti (Proker), sebagai  seorang Ketua Umum terpilih mengungkapkan akan prioritaskan penyambutan warga baru serta milad dan reuni akbar KMP-UMI serta kegiatan yang besar kedepannya.

“mengenai program kerja Insya Allah, yang akan saya laksanakan itu pertama milad KMP UMI dan reuni akbar serta penyambutan warga baru karena dari kepengurusan  sebelumnya itu  belum pernah mengadakan yang namanya milad, nah sesuai dengan visi dan misi saya bisa menciptakan program kerja yang besar lainnya,” tambahnya.

Redaktur : Suqad Bys

Comments (0)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Eksplorasi konten lain dari

Langganan sekarang agar bisa terus membaca dan mendapatkan akses ke semua arsip.

Lanjutkan membaca