Masyarakat minta pemerintah berikan perhatian lebih terkait kondisi jalan di Antang Raya

Suarahijau.com, Makassar – Kerusakan Jalan Antang Raya, Makassar, Sulawesi Selatan (Sulsel) dari arah persimpangan Jalan Ujung Bori menuju perempatan Jalan Raya Baruga mengancam keselamatan pengendara. Kondisi itu membuat pengendara sering terjatuh akibat menginjak lubang. Sabtu, (06/05/2023)

Kerusakan terparah terjadi di depan Misi Pasaraya. Tersisa bebatuan dan pasir, sementara aspal sudah tidak terlihat lagi. Tidak sedikit pengendara sepeda motor yang juga nyaris terjatuh saat melintasi jalan rusak. Bergeser lebih jauh ke arah perempatan Jalan Raya Baruga, lubang jalan masih terlihat di beberapa titik. Ukuran lubangnya bervariasi mulai kecil hingga besar.

Sebelumnya warga sekitar, Nurul (23) mengatakan bahwa kerusakan jalan sudah terjadi 3 bulan lamanya dan sudah banyak korban yang terjatuh saat melintas akibat jalan yang rusak.

Baca juga : Aliansi Organda SE UMI bentangkan Spanduk penolakan Ciptaker, Tuai respon dukungan pengguna jalan

“Kerusakan jalan ini sudah berlangsung kurang lebih 3 bulan , sudah banyak korban yang terjatuh saat melintasi jalan rusak, terutama di depan Misi Pasaraya”. Ucap Nurul.

Haswin selaku warga Antang Raya menuturkan bahwa,selain mengancam keselamatan pengendara, jika hujan turun jalanan yang berlubang membuat air tergenang dan menyebabkan kemacetan.

” Jika hujan turun jalanan yang berlubang akan membuat air tergenang sehingga lubang-lubang yang di jalan akan mengakibatkan para pengendara menjadi terancam keselamatannya, saya berharap pihak pemerintah punya perhatian lebih terkait kerusakan jalanan yang ada di Antang Raya”. Ucap Haswin.

Penulis : Haswin Hasan
Editor : Aletha

 

Comments (0)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Eksplorasi konten lain dari

Langganan sekarang agar bisa terus membaca dan mendapatkan akses ke semua arsip.

Lanjutkan membaca