Perbaikan Tiang Listrik di enrekang

Listrik di Alla Sempat Padam ini Penyebabnya

Suarahijau.com, Enrekang – Pemadam listrik di wilayah kerja PLN Lakawan terkhusus di Kecamatan Alla sempat mengalami pemadaman listrik sekitar pukul 9.30 Wita hingga pukul 18.15 wita, hal ini disebabkan karena adanya pemeliharaan Preventif yang meliputi pemulihan terhadap tiang listrik di Jl. Poros Enrekang-Toraja. Rabu (5/1/2022).

Muhammad Irsan selaku Supervisor pemeliharaan PLN UP3 Induk Pinrang mengungkapkan jika penyebab adanya pemadaman listrik karena adanya pemeliharaan Preventif (Pencegahan) yang meliputi pengerjaan tiang listrik yang mengalami kabel kendur.

“kita ini sedang lakukan pemeliharaan preventif yakni pencegahan serta pemeliharaan untuk mencegah mengalami sebuah gangguan, dan disini kan banyak tiang yang miring sehingga kita lakukan pemadaman sementara agar petugas dapat aman dalam mengerjakan tugasnya,” jelas Irsan saat ditemui langsung.

Baca Juga :

Dia menambahkan jika tidak dilakukan upaya Preventif maka dapat mengalami pemadaman 1 hingga 2 hari apabila terjadi sebuah insiden gangguan kelistrikan.

“sebelum terjadi insiden (gangguan) seperti tiang tumbang jadi kita cegah memang karena kan kalau tiangnya tumbang nah dia itu butuh material lagi yang dikirim dari makassar atau pinrang otomatis bisa sampai 1 atau 2 hari padamnya,” tambahnya. كلوب ريف

Lanjut, Andika salasatu petugas bagian distributor PLN Lakawan, menuturkan ada 27 petugas yang bertugas. كأس العالم للكريكيت 2024

“ada 14 orang dari PLN lakawan dan selebihnya 13 dari pinrang, ” ucap andika. بطولة يورو 2022

Diketahui pengerjaan pemeliharaan Preventif tersebut telah mengerjakan 4 tiang listrik yang mengalami masalah di serpanjang Jl.Poros Enrekang – Toraja.

Penulis : Suqad BYS

Comments (0)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Eksplorasi konten lain dari

Langganan sekarang agar bisa terus membaca dan mendapatkan akses ke semua arsip.

Lanjutkan membaca