Komunitas TurunTangan Makassar akan Gelar Gathering Nasional di Asrama Haji Sudiang Makassar

Suarahijau.com, Makassar – Komunitas yang bergerak di BidangĀ  sosial yakni TurunTangan Makassar akan selenggarakan acara Gathering Nasional yang akan dihadiri puluhan Komunitas TurunTangan di seluruh Indonesia, dengan tema “To The New Horizon”, pada hari Kamis tanggal 12 hingga 15 Januari 2023 nanti yang too berlokasi di Asrama Haji Sudiang Makassar. Sabtu (7/1/2023).

Yayasan TurunTangan merupakan lembaga non profit yang bergerak di bidang kerelawanan.

Dengan mengusung tema The New Horizon Kegiatan TurunTangan Makassar yaitu APPAKABAJI, akan memberikan edukasi keahlian baru serta pendampingan mental, dan bimbingan konseling, demi mempersiapkan lembaran masa depan baru untuk tahanan di Lapas Anak dan Remaja LPKA II Maros.

Baca juga :

HIMIKOM UMI sukses gelar Dimensi Komunikasi Volume 10 yang dihadiri ratusan penonton

Muh. Rizal Mantovani selaku Koordinator Umum TurunTangan Makassar mengatakan bahwa tujuan kegiatan tersebut untuk konsisten berkontribusi kepada masyarakat, serta momentum refleksi gerakan TurunTangan melalui agenda sosial.

“Relawan TurunTangan Konsisten untuk berkontribusi kepada masyarakat sebagai tujuan utama. Melalui Gathering Nasional, Relawan TurunTangan di berbagai daerah bertemu untuk saling menularkan semangat kepemimpinan, kerelawanan dan momentum refleksi gerakan TurunTangan melalui gerakan sosial”. Ucap Rizal.

Diketahui bahwa kegiatan tersebut juga akan menggelar acara seminar nasional yang dihadiri berbagai tokoh besar seperti Anies Baswedan dan juga Walikota Makassar M. Ramdhan Pomanto dengan tema “Merawat Nalar Kritis Anak Muda di era Post-Truth”.

Penulis: Faradilla K

Editor : SuqadBys

Comments (0)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.