KKN Tematik Umi angkatan 70 Kelurahan Lanna sukses gelar seminar Proker dengan hadirkan proker strategis

Suarahijau.com,Gowa – Kuliah Kerja Nyata Tematik Mahasiswa Universitas Muslim Indonesia angkatan 70 (KKN Tematik UMI Angkatan 70) sukses gelar seminar program kerja di kantor Kelurahan Lanna, Kecamatan Parangloe, Kabupaten Gowa Senin (31/10) lalu, dengan hadirkan program kerja (Proker) yang langsung menyentuh kebutuhan masyarakat di lokasi KKN mereka. Selasa, (1/11/2022).

Maskur S.Ip selaku Lurah Kelurahan Lanna, dalam sambutannya menyampaikan selamat datang kepada para peserta KKN di kelurahan Lanna dan mempersilahkan kepada para peserta KKN agar bisa berbaur dengan masyarakat Kelurahan Lanna.

“Saya ucapkan selamat datang kepada adik-adik mahasiswa Umi peserta KKN di kelurahan Lanna, silahkan berbaur dengan masyarakat disini, “. Ucap¬† ¬† Maskur saat memberikan sambutan.

Baca Juga :

Himikom Umi berikan wadah kepada anggota Himikom Umi untuk tampilkan karya di Dimensi volume 10

Lanjut, Muh Nur Alqadri selaku Koordinator Kelurahan KKN Tematik Umi Kelurahan Lanna juga menyampaikan terima kasih kepada masyarakat Kelurahan Lanna karena telah memberikan ruang serta wadah kepada para peserta KKN Tematik Umi.

“Terimakasih saya ucapkan kepada seluruh masyarakat Kelurahan Lanna beserta para tokoh masyarakat karena telah memberikan ruang dan wadah berupa tempat tinggal untuk kami bernaung,”. Ucap Qadri saat memberikan sambutan.

Ia juga menambahkan agar para peserta KKN bisa berbaur dengan masyarakat dan mematuhi aturan serta norma masyarakat yang berlaku di Kelurahan Lanna.

“Saya sampaikan kepada para rekan seperjuangan para peserta KKN agar kita berbaur dengan masyarakat dan senantiasa mematuhi norma-norma yang berlaku ditempat ini, ” Tambahnya.

Diketahui ada 6 program kerja yang mereka seminarkan yang melingkupi agenda sosialisasi dan gotong royong bersama serta beberapa program kerja yang akan melibatkan masyarakat kelurahan lanna.

Penulis: Suqad Bys

Comments (0)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.