Dokumentasi Pelantikan dan Rapat Kerja IPMIL RAYA UMI

IPMIL RAYA UMI sukses gelar Pelantikan dan Rapat Kerja Pengurus Periode 2022-2023

Suarahijau.com, Makassar – Ikatan Pelajar Mahasiswa Indonesia Luwu Raya Universitas Muslim Indonesia (Ipmil Raya UMI) gelar pelantikan dan Rapat kerja di hotel Myko Makassar dengan mengangkat tema “Merevitalisasi Kepengurusan yang Profesional demi mencapai visi dan misi Ipmil Raya Umi”. Senin (12/9/2022)

Ketua Panitia Pelantikan dan Rapat Kerja berharap melalui tema yang telah diangkat bagaimana Pengurus Ipmil Raya UMI dapat menghidupkan kembali Visi Misi Ipmil Raya UMI.

“Seperti yang kita lihat tema dari kegiatan ini yaitu Merevitalisasi pengurus dan kinerjanya bagaimana semoga kedepannya dapat memperbaiki ataupun menghidupkan kembali apa yang menjadi visi dan misi Ipmil Raya UMI, dan setelah kegiatan ini saya berharap kepengurusan yang sekarang dapat membangun relasi Ipmil Raya UMI dengan Lembaga-Lembaga lainnya.” Ucap Yoga Pratama selaku Ketua Panitia.

Baca Juga:

HIMIKOM UMI Sukses Gelar Coding di Dusun Cindakko

HIMIKOM UMI,laksanakan rapat perdana persiapan coding

Alfurqan Mansyur sebagai Ketua Umum baru Ipmil Raya UMI menyebutkan visi misi kepengurusannya, ia menjelaskan untuk siap menumbuhkan apa yang menjadi nilai-nilai kekeluargaan, bukan hanya itu, Ketua juga akan menjadikan organisasi ini menjadi wadah bagi kader untuk berkembang.

“Kepengurusan ini siap menumbuhkan nilai nilai kekeluargaan melihat juga organisasi ini memang adalah organisasi kekeluargaan, kedepan juga sebisa mungkin kita membuka ruang untuk kader agar bisa menjadi wadah untuk pengembangan diri dan siap berkolaborasi dengan lembaga lain.” Ucapnya

Dokumentasi: Muh Syahrul/suasana pelantikan Ipmil Raya umi periode 2022/2023. Senin (12/9/2022)

Alfurqan Mansyur juga berharap tidak ada lagi konflik yang melahirkan sebuah pembatas antar organisasi lain dan mengajak seluruh organisasi untuk bersatu.

“Harapan saya semoga tidak ada lagi sekat-sekat, tidak ada konflik yang dapat menimbulkan sekat dengan organisasi lain, mari kita bersatu.” Sambungnya.

Penulis: Muh Syahrul (12/09)

Comments (0)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.