HIMIKOM UMI sukses gelar Gebyar Ramadhan Komunikasi Vol. 8  

Suarahijau.com, Makassar– Himpunan mahasiswa Ilmu Komunikasi Universitas Muslim Indonesia (HIMIKOM UMI) menggelar Gebyar Ramadhan Komunikasi (GRADASI) pada 5 April 2023 yang berlangsung di Masjid Umar bin Khattab Kampus 2 UMI. Jumat, (07/04/2023).

Muh.Ridwan selaku Koordinator Acara mengungkapkan bahwa GRADASI merupakan agenda tahunan untuk mempererat silaturrahmi antara Warga HIMIKOM UMI dan kegiatan tersebut berjalan dengan sukses.

“Pelaksanaan kegiatan GRADASI kemarin itu sudah merupakan salah satu kegiatan yang di lakukan tiap tahunnya oleh HIMIKOM UMI untuk mempererat persaudaraan atau silaturahmi, kemarin juga sempat ada kendala sedikit, dan alhamdulillah kegiatan ini sukses. Saya sebagai penanggung jawab acara minta maaf apabila ada kekurangan pada kegiatan GRADASI, dan ini menjadi pembelajaran buat saya kedepannya dan terima kasih kepada pengurus karna sudah membimbing kami semua selaku panitia angkatan 22 yang mungkin masih awam dalam per kepanitiaan”. Ungkap Ridwan.

Baca Juga :

LPM Suara Hijau akan rekrut Jurnalis Baru dengan 4 tawaran Divisi

Fauzi Ahmad selaku Ketua umum HIMIKOM UMI juga turut mengatakan bahwa kegiatan ini mengangkat tema ‘Metamorfosa Iman di Bulan Suci Ramadhan’ untuk meningkatkan iman khususnya untuk kita mahasiswa, dan dengan harapan agar kegiatan positif seperti ini akan terus berlanjut dan dapat terus menyebarkan kebaikan bagi masyarakat yang membutuhkan.

“Gradasi kali ini mengusung tema Metamorfosa Iman di Bulan Suci Ramadhan yang dimana maksud dari tema tersebut iyalah di bulan suci ramadhan ini sebagai salah satu cara untuk meningkatkan iman terkhususnya untuk kita mahasiswa, dan dari tema tersebut tersusun konsep yang dimana di dalamnya ada kultum yang membahas perihal tema pembagian sembako,dan mengundang anak yatim piatu untuk berbuka bersama, dan perihal harapan bagaimana agar kegiatan positif seperti ini akan terus bisa berlanjut dan dapat terus menyebarkan kebaikan untuk masyarakat yang membutuhkan”. Ucap Fauzi.

Penulis : Muh Adli Faathir

Editor : Aletha

Comments (0)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Eksplorasi konten lain dari

Langganan sekarang agar bisa terus membaca dan mendapatkan akses ke semua arsip.

Lanjutkan membaca