HIMIKOM UMI sukses gelar Dimensi Komunikasi Volume 10 yang dihadiri ratusan penonton

Suarahijau.com, Makassar– Himpunan Mahasiswa Ilmu Komunikasi (HIMIKOM UMI) sukses gelar Festival Musik dihari kedua, Dimensi Komunikasi Volume 10 (Dikom Vol. X) yang dihadiri antusias penonton konser The Paps dan Nosstress di JK Arenatorium (Gor Unhas). Minggu, (18/12/2022).

Kesuksesan pagelaran Dikom Vol. X tidak terlepas dari antusias penonton dan juga kekompakan Panitia penyelenggara, hal ini nampak pada saat konser berlangsung saat kedua guest star perform di atas panggung dan mendapat tepuk takjub oleh para penonton konser.

Salahsatu penonton berikan apresiasi karena penyelenggara telah mengundang guest star favoritnya.

“Untuk konser hari ini lumayan seru dan banyak penonton dari luar dan tidak hanya terfokus pada penonton Universitas Muslim Indonesia yang dikarenakan guest star yang diundang kali ini sangat disukai banyak orang bahkan terkesima dengan tampilannya di panggung malam ini”. Ucap Al Imran saat ditanya pasca konser selesai.

Baca juga :

Himikom Sukses Buka event Dikom Volume 10

Wakil Rektor 3 memberikan apresiasi penyelenggaraan turnamen RECTOR UMI CUP Vol.IV

Irfansyah selaku Ketua Panitia Dikom Vol. X merasa senang dan berharap kedepannya dapat membuat Dikom selanjutnya menjadi Dikom yang tidak terlupakan.

“Saya sangat senang karena bisa membawa konsep baru pada Dimensi Komunikasi dekade kali ini, dan harapan saya pada dimensi kedepannya bisa juga membawa sesuatu yang baru dan dapat diingat secara terus menerus “. Tutur Irfansyah saat diwawancarai di lokasi konser.

Kemudian Kordinator Panitia Acara yakni Adam mengungkapkan jika dia mendapat pembelajaran pada kegiatan Dikom Vol. X.

“Di Dikom Vol. X kali ini banyak pelajaran yang bisa diambil untuk kita semuanya terkhusus Mahasiswa HIMIKOM UMI karena dari sini kita bisa berproses untuk kedepannya serta semangat dari teman-teman panitia sehingga kita bisa sampai di posisi ini”. Ungkap Adam selaku Koordinator Acara.

Penulis: Nabila 

Editor : Dilla (Red)

Comments (0)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.