Pemmbukaan

HIMIKOM UMI Sukses Gelar Coding di Dusun Cindakko

Makassar,Suarahijau.com– Himpunan Mahasiswa Ilmu Komunikasi Universitas Muslim Indonesia (HIMIKOM UMI), sukses gelar Communication Dedicate And Exploring (Coding). Agenda tersebut dilaksanakan sejak tanggal 21-27 Agustus 2022 di Dusun Cindakko, Desa Bonto Somba, Kabupaten Maros.

Coding merupakan salah satu program kerja dari Bidang Hubungan Masyarakat Dan Advokasi HIMIKOM UMI yang bertujuan untuk melakukan pengabdian kepada masyarakat sebagai bentuk implementasi tridharma perguruan tinggi.

Kepala Bidang Hubungan Masyarakat dan Advokasi, Yoga Resa dalam sambutannya saat upacara pembukaan Coding menyampaikan akan melakukan kegiatan edukasi serta kegiatan yang melibatkan masyarakat di Dusun Cindakko.

“Kami akan melakukan belajar mengajar, bakti sosial, perlombaan untuk warga Dusun Cindakko, ” Ucap Yoga saat upacara pembukaan.

 

Dokumentasi Coding
Sumber : Asyidik / Upacara Pembukaan Coding. Minggu, (21/8 2022)

Kemudian, kepala Dusun Cindakko, dalam sambutannya menyampaikan antusias warga Dusun Cindakko dengan kedatangan relawan HIMIKOM UMI.

” Dusun Cindakko ini selalu kedatangan teman-teman dari luar dengan niat yang baik, maka dari itu saya dan warga Dusun Cindakko sangat senang dengan kehadiran teman-teman semua.” Ucap Pak Sulaiman saat upacara pembukaan.

Baca Juga :

HIMIKOM UMI,laksanakan rapat perdana persiapan coding

Kepala Biro Suarahijau.com Dan Biro Penyiaran HIMIKOM UMI, Siap peradakan podcast demi dongkrak skil Penyiaran Jurnalistik kader

Selanjutnya, Fauzi Ahmad selaku Ketua Umum HIMIKOM UMI menyampaikan ucapan terima kasih kepada warga Dusun Cindakko yang menerima warga HIMIKOM UMI dengan senang hati, Fauzi juga menyampaikan kepada Warga HIMIKOM UMI untuk saling bertegur sapa dengan warga Dusun Cindakko.

” Terima kasih saya ucapkan untuk antusias Warga Dusun Cindakko atas kehadiran kami, untuk teman teman HIMIKOM UMI saya tekankan untuk lebih progresif lagi, membaur dengan masyarakat karena kita kesini untuk mengabdi kepada masyarakat, ” Ucap Fauzi saat Upacara Pembukaan.

Penulis : Muh Syahrul

Comments (0)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.