HIMIKOM UMI rilis Podcast perdana dengan nama Podium

Suarahijau.com, Makassar– Himpunan Mahasiswa Ilmu Komunikasi Universitas Muslim Indonesia (HIMIKOM UMI), akan rilis episode perdana Podcast dengan nama Podcast Himikom Umi (PODIUM). Rabu (9/3/2022).

Alif Ramadhan selaku Kepala Bidang Minat dan Bakat menuturkan bahwa Podcast HIMIKOM UMI tersebut merupakan progran kerja yang dapat meningkatkan kreativitas serta kerja-kerja di bidang penyiaran (Broadcast).

“Tentu hadirnya podcast Himikom Umi ini tidak lepas dari program kerja kami di Mikat terkhusus di Biro Broadcast dan pastinya hadirnya podcast ini dapat mengenalkan kita tentang kerja-kerja kreatif di bidang penyiaran, ” tutur Alif saat diwawancarai langsung. بوكر

Baca Juga :

Kepala Biro Penyiaran (Broadcast) HIMIKOM UMI, Muhammad Syahidin mengatakan nama dari podcast mereka adalah PODIUM (Podcast Himikom Umi).

“Nama podcastnya itu kita bernama Podium singkatan dari Podcast Himikom Umi,” ungkap Syahidin. اسماء الدومنه

Lanjut, dia juga menambahkan bahwa podcast perdananya akan segera rilis dengan menghadirkan narasumber dari Stambuk Kering yakni Ikhsan dan Balya, dengan pembahasan Mahasiswa Kreatif.

“Segera kami akan rilis podcast perdananya di berbagai platform podcast seperti youtube dan spotify, yang pasti narasumbernya ini kemarin ada dari stanbuk kering yakni kak iksan dan kak balya selaku talent di stambuk kering,” tambahnya.

Penulis :Qadri

Comments (0)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Eksplorasi konten lain dari

Langganan sekarang agar bisa terus membaca dan mendapatkan akses ke semua arsip.

Lanjutkan membaca