HIMIKOM UMI

HIMIKOM UMI,laksanakan rapat perdana persiapan coding

Makassar, Suarahijau.com– Himpunan mahasiswa Ilmu Komunikasi Universitas Muslim Indonesia (HIMIKOM UMI) Gelar rapat perdana persiapan Communication Dedication and Exploring (Coding)

Kepala Bidang Hubungan Masyarakat dan Advokasi, Yoga Resa menyampaikan bahwa mereka mengangkat tema coding yakni PEKA yang berarti Produktif, edukatif, koperatif dan Aksi.

“Jadi kami mengangkat tema Membangun jiwa PEKA yakni Produktif, edukatif, kooperatif dan aksi guna mewujudkan nilai pengabdian masyarakat,” Tutur Yoga saat ditemui di fakultas sastra.

Terkait persiapan Yoga menyampaikan sementara menyusun konsep setiap Tim yang akan terjun kelokasi pengabdian masyarakat.

“Persiapan sudah sampai di tahap pembentukan tim, dan untuk sementara masih penyusunan konsep dari setiap tim. ” Ungkap yoga.

Lanjut, Ketua Umum HIMIKOM UMI, Fauzi Ahmad menuturkan bahwa tujuan diadakannya program kerja tersebut guna kader HIMIKOM UMI dapat peka akan Kebutuhan sosial masyarakat.

“Tujuan dilakukan proker coding ini adalah sebagai suatu bentuk rangsangan bagi mahasiswa terkhususnya di HIMIKOM untuk peka terhadap kebutuhan-kebutuhan sosial di sekitarnya yang tentu saja ada korelasinya dengan keahlian di bidang ilmu komunikasi, ” Tutur Ozi.

Dia juga menambahkan bahwa harapannya dari kegiatan Coding tersebut para tim yang terlibat dapat mengimplementasikan baik dalam segi intelektual maupun kreativitas.

“Harapan saya dengan terselenggaranya kegiatan Coding ini siapapun yang terlibat, dapat mendapatkan feedback baik dari segi intelektual maupun kreativitas dan dapat mengimplementasikan hal yang mreka pelajari dari kegiatan ini di kemudian hari,” tutup Ozi.

Penulis : Winiarti

Comments (0)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Eksplorasi konten lain dari

Langganan sekarang agar bisa terus membaca dan mendapatkan akses ke semua arsip.

Lanjutkan membaca