Himikom Umi Gelar Musyawarah Besar XII, Semua Peserta Tertib dan Teratur

Makassar – Himpunan Mahasiswa Ilmu Komunikasi Universitas Muslim Indonesia (HIMIKOM UMI) telah melaksanakan kegiatan tahunan yaitu Musyawarah Besar (MUBES) yang ke dua belas. Kegiatan ini berlangsung selama empat hari terhitung sejak tanggal 18-21 Februari 2021 bertempat di Baruga Somba Opu, Kabupaten Gowa.

Mengusung tema “Regenerasi Kepemimpinan yang Berintegritas demi Mewujudkan Visi Misi HIMIKOM UMI,” kegiatan ini bertujuan bisa menjadi wadah silaturahmi sekaligus menyalurkan gagasan.

Menurut Muhklis selaku ketua stering, musyawarah yang bertemakan “Regenerasi Kepemimpinan yang Berintegritas demi Mewujudkan Visi Misi HIMIKOM UMI,” berjalan dengan lancar.

“Untuk Mubes XII kali ini berjalan dengan tertib dan lancar sesuai agenda yg telah di rencanakan,” tuturnya.

Lebih lanjut, dia juga berharap Himikom UMI kedepannya dapat menjadi lebih baik lagi.

“Harapan saya semoga Himikom kedepan dapat berdaya saing terhadap seluruh HMJ lingkup Universitas maupun diluar daripada Universitas Muslim Indonesia,” tambahya.

Sementara itu, Adil sapaan akrabnya salah satu Dewan Senior Himikom Umi angkatan 2009 juga menyampaikan apresiasinya setelah melihat beberapa rangkaian kegiatan Mubes XII.

“Kalau berkaca dari tahun ke tahun sudah ada antusias dari kader Himikom untuk mengikuti rangkaian acara mubes. Semoga apa yang telah disepakati berjalan dengan baik dan mewujudkan mahasiswa menjadi kader yang beretika, berilmu, dan diperhitungkan,” ujarnya.

Tidak hanya itu, dia juga menaruh harapan dengan program yang telah diusung dan sepakati dalam Mubes XII.
“Semoga Program-program yang disusun bisa berjalan dengan baik dengan mengasah softskill ta dan hardskill ta yang tidak kita dapatkan di kampus. Dalam hal ini saya sebagai mahasiswa yang bacgroundnya jurnalistik mengharapkan mahasiswa Himikom dapat mewujudkan media online seperti website anti mainstream yang dapat menjadi wadah himikom untuk menyalurkan dan mengasah skill kepenulisan,” bebernya.

Comments (0)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.