Himikom Umi Gelar bazar silaturahmi sambut anggota baru 2EGENE2ASI 22 

Suarahijau.com, Makassar – Pengurus Himpunan Mahasiswa Ilmu Komunikasi Universitas Muslim Indonesia (HIMIKOM UMI) gelar bazar silaturrahmi untuk menyambut anggota baru HIMIKOM UMI angkatan 2022 (REGENERASI 22) yang diselenggarakan di Sapu Lidi. Jumat (17/03/2023)

Musdalifah Jusman selaku Wakil Ketua Umum HIMIKOM UMI mengatakan bahwa agenda bazar sangat bagus dilaksanakan sebagai kegiatan pragmatis atau mengutamakan manfaat dan menyesuaikan diri terhadap lingkungan HIMIKOM UMI dengan harapan kedepannya 2EGENE2ASI bisa menjadi tongkat estafet yang bisa menanamkan budaya-budaya, dan nilai-nilai positif bagi Himpunan.

“Agenda-agenda bazar seperti ini harus berulang karena setiap kader baru di himpunan harus beradaptasi. Makanya waktu briefing saya tekankan tentang kegiatan ini sebagai kegiatan pragmatis atau mengutamakan manfaat. Dan harapan saya 2EGENE2ASI dapat meneruskan tongkat estafet walaupun kader baru mereka harus berusaha bagaimana bisa menanamkan budaya-budaya, nilai-nilai yang positif di Himpunan untuk mereka teruskan sampai selesainya jenjang kader di himpunan”. Tutur Musdalifah Jusman saat diwawancarai di lokasi bazar.

Baca Juga :

LPM Suara Hijau akan rekrut Jurnalis Baru dengan 4 tawaran Divisi

Muh Adli Faathir selaku Wakil ketua 2EGENE2ASI 22 mengungkapkan bahwa bazar kali ini merupakan tahap awal atau proses untuk menjalin persaudaraan antar warga HIMIKOM UMI, dan merasakan arti dari solidaritas itu sendiri.

“Bazar pertama ini dilaksanakan untuk mempererat tali persaudaraan antara 2EGENE2ASI 22 dengan Warga HIMIKOM baik itu dari kakak-kakak senior serta sesama angkatan 2EGENE2ASI. Ini merupakan tahap awal setelah kadernya Regenarasi untuk berproses menjadi Warga baru HIMIKOM UMI. Meskipun ini masih awal sebagai kader baru saya dapat merasakan arti solidaritas terutama dari 2EGENE2ASI 22.” Ungkap Adli Faathir.

Penulis: Nabila 

Editor: Aletha (Red)

Comments (0)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Eksplorasi konten lain dari

Langganan sekarang agar bisa terus membaca dan mendapatkan akses ke semua arsip.

Lanjutkan membaca