Himikom Sukses Buka event Dikom Volume 10

Suarahijau.com,Makassar-Himpunan Mahasiswa ilmu Komunikasi Universitas Muslim Indonesia (HIMIKOM UMI) baru saja menggelar seminar nasional sebagai salah satu rangkaian kegiatan tahunan yakni Dimensi Komunikasi Volume 10 (Dikom Vol.X) di Auditorium Al Jibra kampus 2 UMI. Sabtu,(17/12/22).

Pada DIKOM Vol.X yang telah memasuki tahun ke-10 yang berarti tahun ini adalah perayaan satu dekade mereka. Terlihat pada Kegiatan tersebut nampak antuasias peserta untuk hadir pada event tersebut melihat adanya beberapa rangkaian acara seperti exhibition, talk show, talent show dan special performance dari guest star.

Irfansyah selaku Ketua Panitia mengatakan bahwa Dikom Vol.X hadir dengan konsep yang baru.

“Alhamdulillah setelah melalui perjalanan panjang dimensi komunikasi kembali hadir dengan menyusuk konsep yang baru. Adapun sumber dana yang diperoleh dalam menjalankan kegiatan kali ini merupakan hasil kerja keras dari panitia, Donatur dan beberapa sponsor yang ikut membantu dalam pelaksanaan kegiatan kali ini.” Ucap Irfansyah.

Baca Juga :

HME FT-UMI Gelar technical meeting ENF 2022 diikuti puluhan peserta Perlombaan

Sependapat dengan Irfansyah, Fauzi Ahmad selaku Ketua Umum HIMIKOM UMI juga menerangkan Dikom Vol.X merupakan salah satu wadah untuk perkembangan kreativitas dan intelektual warga HIMIKOM UMI.

“Dimensi komunikasi merupakan sebuah wadah untuk warga himikom umi menuangkan kreativitas dan intelektual, dan sekarang Alhamdulillah dimensi telah menginjak 1 dekade yang membuktikan bahwasanya kegiatan ini mempunyai feedback yang positive bagi mahasiswa terkhususnya jurusan ilmu komunikasi.” Ucap Fauzi.

Terlihat Dr.Nasrullah Arsyad, S.H., M.H. selaku Wakil Rektor III UMI turut hadir dan membuka kegiatan Dikom Vol.X serta memberikan sambutan kepada peserta Talk Show.

 

“Sangat membanggakan HIMIKOM UMI karena telah memberikan wadah untuk pengembangan kreativitas mahasiswa Ilmu Komunikasi. Orang yang sukses adalah orang yang mampu berkomunikasi, fakultas sastra adalah salah satu fakultas terbaik di UMI. Untuk meraih kesuksesan salah satunya adalah bahasa yang bagus, “. Ucap Wakil Rekto III UMI saat membuka acara.

Diketahui jika Event Dikom akan dilaksanakan di dua tempat berbeda yakni di Auditorium Al Jibra dan GOR JK Unhas pada Minggu 18 Desember 2022

Penulis : Nabila 

Editor: Faradilla

Comments (0)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.