SUNATAN MASSAL

HIMAKEP FKM dan IPPM Pangkep UMI Sukses gelar Sunatan Massal

Suarahijau.com, Pangkep – Ikatan Pemuda Pelajar Mahasiswa Universitas Muslim Indonesia (IPPM Pangkep UMI) bersama Himpunan Mahasiswa Ilmu Keperawatan Fakultas Kesehatan Masyarakat (HIMAKEP FKM UMI), sukses mengelar sunatan massal di SDN 12 Biraeng, Jl. Cempaka 1 No.4, Minasa Tene, Kec. Minasatene, Kabupaten Pangkep. Minggu (16/1/2022).

Ketua Umum IPPM Pangkep UMI, Ikmal menuturkan bahwa ia bersyukur karena kegiatan sunatan massal dapat berjalan sukses serta mendapat dukungan dari berbagai pihak. 888 casino uae

“Alhamdulillah kegiatannya kami terlaksana dengan lancar ini tak lepas dari antusiasme masyarakat dan stakeholder yang telah membantu, kami juga berharap apa yang kami lakukan hari ini dengan teman himakep umi itu kedepannya bisa tetap kami jaga, ” ucap Ikmal saat dihubungi langsung Via telpon Whatapp.

Baca Juga :

Supardin, Ketua Umum HIMAKEP FKM UMI, turut mengucapkan terima kasih karena dapat sukses menggelar agenda tersebut dengan melihat antusias masyarakat yang hadir.

“Saya berterima kasih kepada masyarakat karena telah antusias menyuseskan agenda program kerja kami yakni sunatan massal ini, ” ucap Supardin.

Salahsatu masyarakat yang juga mendaftarkan anaknya untuk ikut serta dalam sunatan massal turut berterima kasih kepada dua organisasi kemahasiswaan ini.

“Saya berterima kasih kepada penyelengara sunatan massal ini karena sekaran kan mahal biaya sunat seperti sunat laser jadi dari kegiatan ini kami sangat terbantu,” tutur Ina.

Diketahui sunatan massal yang digelar tersebut di ikuti oleh 50 orang anak dan dihadiri oleh Pemerintah daerah Kabupaten Pangkep. العاب سبين

Penulis : Suqad BYS

Comments (0)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Eksplorasi konten lain dari

Langganan sekarang agar bisa terus membaca dan mendapatkan akses ke semua arsip.

Lanjutkan membaca