Artoxy volume 6

BEM FS UMI Angkat Budaya Nusantara Dipegelaran Artoxy Volume 6

Suarahijau.com,Gowa– Badan Eksekutif Mahasiswa Fakultas Sastra Universitas Muslim Indonesia (BEM FS UMI) gelar Artoxy volume 6 tampilkan budaya nusantara sebagai acara hiburan di Baruga Benteng Somba Opu, Jl.Daeng Tata, Kecamatan Barombong. Sabtu (2/4/2022).

Wakil Dekan 3 Fakultas Sastra, Abdul Majid S.Sos, M.Si. Membuka pergelaran Artoxy Volume 6 dengan memberikan apresiasi kepada penyelenggara acara yakni BEM FS UMI.

“Ini adalah kegiatan yang unik karena dekat dengan sastra terlebih dengan konsep kesenian nusantara yang diangkat pada artoxy tahun ini,” ucap Abdul Majid pasca membuka acara.

Baca juga :

Ketua BEM FS UMI, Andi Iklasul Amal, menjelaskan tujuan dilaksanakannya Artoxy Volume 6 bertujuan untuk penyaluran minat dan bakat mahasiswa Fakultas Sastra berupa kesenian.

“Seperti yang kita ketahui Sastra tidak pernah terlepas dari kesenian dan ini sebagai wadah penyaluran minat dan bakat mahasiswa Fakultas Sastra, ” Jelas Amal. دمبله

Dia juga menambahkan harapannya kepada mahasiswa baru angkatan 2021 yang telah dikukuhkan agar dapat lebih memahami budaya nusantara diacara tersebut.

“Dengan di adakannya acara ini semoga mahasiswa baru angkatan 2021 ini dapat lebih mengenal jauh tentang budaya nusantara, ” tambahnya.

Ketua Panitia Pelaksana , Getar Genta Ramadhan mengungkapkan alasan tema Puspawarna Budaya Nusantara diusung karena ingin memperkenalkan budaya nusantara.

“Sebenarnya alasan kami mengangkat tema ini karena saat pembentukan panitia ada hari budaya dan tentu tema itu berarti ragam budaya nusantara itu sebabnya kami mengusung tema tersebut pada Artoxy kali ini,” Jelas Genta. شحن نتلر بالكاش يو

Penulis : Qadribys

Comments (0)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Eksplorasi konten lain dari

Langganan sekarang agar bisa terus membaca dan mendapatkan akses ke semua arsip.

Lanjutkan membaca