BEM dan BLM FS UMI sukses gelar pelantikan pengurus baru

Suarahijau.com, Makassar- Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM FS UMI) dan Badan Legislatif Mahasiswa (BLM FS UMI) sukses laksanakan pelantikan pengurus baru periode 2022-2023 di aula Fakultas Sastra UMI dengan mengusung tema pelantikan “sinergi dalam membangun profesionalisme berlembaga”. Jumad (21/10/2022).

Pada pelantikan kepengurusan BEM FS UMI dan BLM FS UMI turut hadir Dekan Fakultas Sastra UMI, Dr.Rusdiah, M.Hum dan beberapa petinggi birokrasi Fakultas Sastra untuk melantik para pengurus baru tersebut.

Algifari selaku Ketua Umum BEM FS UMI terpilih yang telah dilantik mengungkapkan jika tujuan utama dia bersama kepengurusannya ingin membuat suasana kepengurusan yang hakiki, aspiratif dan harmonis dengan menanamkan nilai kekeluargaan di lingkungan lembaga fakultas sastra.

“Tentu kami menginginkan organisasi Bem fakultas sastra ini menjadi organisasi yang hakiki, harmonis, aspiratif dengan menanamkan nilai kebersamaan di lingkungan fakultas sastra terlebih dengan banyak lembaga HMJ di fakultas sastra,” Jelas Algi saat ditemui langsung di aula Fakultas Sastra.

BACA JUGA :

BEM FS UMI Angkat Budaya Nusantara Dipegelaran Artoxy Volume 6

Lanjut, Algifari menambahkan harapannya agar BEM FS UMI dapat membangun kerjasama serta sinergi dengan seluruh lembaga disastra dan secara umum dengan seluruh lembaga mahasiswa di UMI.

“Harapan kami tentu bagaimana semoga BEM fakultas sastra bisa terus membangun sinergi dengan lembaga di fakultas sastra secara umum seluruh lembaga di Universitas Muslim Indonesia itu sendiri, ” Tambahnya.

Rendi selaku Ketua Panitia menjelaskan bahwa pada pelantikan menampil beberapa acara seperti menari.

“Tadi ada beberapa acara seperti menari pada saat pembukaan, ” Ucap Rendi.

Diketahui pengurus BEM dan BLM FS UMI akan segera melakukan rapat program kerja pasca pelantikan.

Penulis: Muh Nur Alqadri

Comments (0)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Eksplorasi konten lain dari

Langganan sekarang agar bisa terus membaca dan mendapatkan akses ke semua arsip.

Lanjutkan membaca