PAnggung Expresi SSM

Bangkitkan Semangat berkesenian SSM Gelar Panggung Expresi

Suarahijau.com, Enrekang – Tingkatkan semangat berkesenian Sanggar Seni Matawai (SSM) gelar Panggung Expresi akhir tahun sebagai rangkaian acara milad SSM yang Ke-6 tahun di Kampung Kuliner Belajen (KKB), Jl. Poros Enrekang-Toraja. Kamis (30/12/2021).

Ketua Umum SSM Periode 2021-2022 Muh Nuralamsyah menjelaskan bahwa Panggung Expresi akhir tahun tersebut merupakan rangkaian acara dari Milad SSM yang Ke-6 tahun.

“Agenda panggung expresi ini sebenarnya merupakan rangkaian lanjutan dari Milad Sanggar Seni Matawai dimana teman-teman bisa menunjukan penampilannya dalam berkesenian,” jelas Alam saat ditemui langsung di KKB.

Ia juga menambahkan ada 3 (tiga) penampilan yang mereka gelar yakni Tari barutung, acoustik dan musikalisasi puisi.

“tadi itu ada tiga penampilan seperti di pembukaan tadi ada tari barutung yang di garap oleh Kak Hafsa Madani ada juga musikalisasi puisi kemudian terakhir persembahan musik acoustik,” tambahnya.

Lanjut, Ikhwatul Imam selaku Dewan Pendiri Organisasi (DPO) mengapresiasi agenda yang dilaksanakan pengurus dikarenakan dapat meningkatkan semangat berkesenian anggota SSM. الرياضة الالكترونية

“agenda seperti ini sangat bagus karena dapat meningkatkan kembali semangat teman-teman untuk berkesenian serta mengexpresikan dirinya dalam berkarya seni ,” tutur Iwal. كأس العرب 2024 مباريات

Penulis : Suqad BYS (red)

Comments (0)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Eksplorasi konten lain dari

Langganan sekarang agar bisa terus membaca dan mendapatkan akses ke semua arsip.

Lanjutkan membaca