Akrabkan Mahasiswa Baru Melalui LK 1 BEM FS berlangsung sukses

Suarahijau.com, Makassar – Badan Eksekutif Mahasiswa Fakultas Sastra Universitas Muslim Indonesia (BEM FS UMI) Sukses laksanakan Latihan Kader 1 untuk Mahasiswa Baru angkatan 2022 di Fakultas Sastra yang dilaksanakan sejak tanggal 27-29 Maret 2023 lalu di Aula Fakultas Sastra. Jumat (31/3/2023).

Kegiatan LK 1 tersebut mengusung tema “Rekonstruksi generasi dan eksistensi BEM FS UMI demi mewujudkan pengurus yang progresif”.

Ketua 1 BEM FS, Muh Adnan Alimuddin mengungkapkan harapannya bahwa ingin menumbuhkan para Mahasiswa khususnya angkatan 2022 menjadi Mahasiswa yang tidak apatis melihat kondisi sosial.

“Dari kegiatan LK 1 Ini, semoga dapat menumbuhkan para mahasiswa menjadi tidak apatis melihat kondisi sosial baik didalam kampus maupun di masyarakat nantinya,” Ucap Adnan saat ditemui langsung dilokasi kegiatan.

Dirinya juga menambahkan dari kegiatan LK 1 dapat mengakrabkan para Mahasiswa agar tidak terjadi hal yang tidak diinginkan pada KABAMAFASA.

“dari kegiatan LK 1 juga kami berharap semoga mahasiswa di Fakultas Sastra dapat saling mengenal dan mengakrabkan diri agar terhindar dari sesuatu yang tidak diinginkan dalam lingkup Kabamafasa,” tambahnya.

Baca juga :

Birokrasi Fakultas Sastra nyatakan sikap siap bereputasi internasional, BEM FS: Benahi akademik dan fasilitas dulu 

Kepala suku angkatan 2022, Muh Hasrullah berikan apresiasi pada kegiatan LK 1 BEM FS UMI.

“Kegiatan ini luar biasa untuk Mahasiswa baru karena dapat melatih kepemimpinan dan juga tentunya juga menambah relasi,” tutur Hasrullah.

Kemudian terakhir ia menambahkan bahwa semoga angkatan mereka di Keluarga Besar Mahasiswa Fakultas Sastra (KABAMAFASA) dapat menjadi Kompak serta dapat memberikan kontribusi pada lembaga.

“semoga kekompakan tercipta di angkatan kami dan tetap memberikan kontribusi kepada Lembaga khususnya di KABAMAFASA,” Tambahnya.

Penulis : Suqadbys (Red)

Comments (0)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Eksplorasi konten lain dari

Langganan sekarang agar bisa terus membaca dan mendapatkan akses ke semua arsip.

Lanjutkan membaca